Sabtu, November 04, 2017

PENCAK SILAT INDONESIA

PERGURUAN PENCAK SILAT INDONESIA
  1. PSHT / SH Terate
    psht
    Salah satu perguruan silat yang didirikan oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo di Pilangbango pada tahun 1922.Yang mengajarkan tentang kesetiaan pada hati sanubari sendiri yang bersandarkan pada Tuhan Yang Maha Esa. Aliran pencat silat ini mengutamakan persaudaraan dan berbentuk organisasi.
  2. Persinas ASADlogo-asad-by-asadtasikPerguruan silat yang religius yang banyak mencetak pesilat International. Perguruan silat ini dibawah naungan Lembaga Dakwah Islam Indonesia. Sudah banyak atlet-atlet Persinas Asad yang mengikuti World Art Championship.
  3. Tapak Suci Putera Muhammadiyah
    tapak-suci
    Organisasi pencak silat yang menjadi wadah pendekar-pendekar yang berada di lingkungan Muhammadiyah.
  4. Pencak Silat Pagar Nusa
    logo-pn-terbaru
    Perguruan silat dibawah naungan Nahdlatul Ulama yang menampung berbagai perguruan dan aliran pencak silat dikalangan Nahdliyin.
  5. Silat Cimandepck-international-master-logo
    Salah satu pencak silat tertua di Indonesia yang gerakannya banyak diadopsi oleh berbagai perguruan silat di Indonesia
  6. Pencak Silat Perisai DiriTeknik silat Indonesia yang diciptakan oleh Dirdjo (mendapat penghargaan pemerintah sebagai Pendekar Purna Utama) yang pernah mempelajari lebih dari 150 aliran silat nusantara dan mempelajari aliran Kung Fu Shaolin selama 13 tahun. Teknik praktis dan efektif berdasar pada elakan yang sulit ditangkap dan serangan perlawanan kekuatan maksimum. Saat ini merupakan silat yang paling dikenal dan banyak anggotanya di Australia, Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat
    0807-lambang
  7. Pencak Silat Harimau Putih 
 Image result for Pencak Silat Harimau Putih
 Beladiri Indonesia Harimau Putih, dulunya bernama KARATEDO Indonesia Harimau Putih, Lahir dikota santri Kaliwungu, kabupaten kendal, jawa tengah, pada tahun 1987, didirikan oleh beliau KH.Istihar, Bin, KH. Mashadi, Bin, KH.Ma’arif Bin, KH.Dahlan sarean.Itu hanya sebagian kecil dari budaya indonesia dan hanya sebagian kecil perguruan pencak silat di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Bagi Owl Keeper

Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Bagi Owl Keeper Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan untuk Owl Keeper            ...